oleh

Tim Futsal SIWO PWI Sumbar Siap Berlaga di Surabaya

Minggu, Uji Tim Futsal Pelindo Teluk Bayur

PADANG (Metrans)

SIWO PWI Provinsi Sumbar, sudah memastikan diri tampil pada Pra-Porwanas cabor futsal yang digelar di Surabaya, Jatim, 5-9 Februari mendatang. Saat ini, Tim Siwo PWI sedang melakukan persiapan tim, dengan menggelar latihan berkala.

"Beberapa pemain sedang kita seleksi untuk tim inti. Minggu (13/1/19), kita ujicoba dengan tim Pelindo Teluk Bayur  di Lapangan Futsal Rafhely BY Pass," kata Ketua SIWO PWI Sumbar Faisal Budimam di Padang, Sabtu (22/1/19).


Sekadar diketahui, Pra-Porwanas tahun 2019 ini, sebagai ajang pemanasan sebelum Porwanas yang dihelat di Papua tahun 2020 mendatang, serta sempena HPN (hari pers nasional). Karenanya, dalam Pra-Porwanas ini mempertandingkan dua cabor, yakni futsal dan biliar.

Berbeda halnya dengan Porwanas di Papua nanti, mempertandingkan 8 cabor. Siwo PWI Sumbar sendiri, masih merancang berapa cabor yang akan dikirim.

Disinggung mengenai target pada Pra-Porwanas nanti, Faisal Ajo, panggilan akrap Faisal Budiman tidak memberikan target muluk-muluk. Dengan persiapan pendek, pihaknya cukup lolos dari fase grup. 

"Kita tetap latihan rutin, baik untuk strategi maupun membaca peluang kelemahan lawan. Insya Allah, kita minta doa juga kepada masyarakat Sumbar, agar kami bisa sukses di Surabaya," pintanya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru