Nofrizal Tewas Ditabrak Angkutan Umum di Bukik Sileh

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Solok olah TKP di lokasi tabrakan sepeda motor dengan angkutan umum di Nagari Batu Banyak

AROSUKA (Metrans)

Nofrizal (17 tahun), pelajar, pengendara sepeda motor Mio No Pol BA 3208 KB beralamat di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak angkutan umum PT. Mekar Maju Expres BA 7971 HU yang dikemudikan Yusrizal (32 tahun) di Bukik Sileh Nagari Batu Banyak, Selasa (26/2)

Sedangkan seorang rekannya yang tak disebutkan jati dirinya dan duduk dibonceng dibelakang, mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Solok.


Kasat Lantas Polres Solok Arosuka Iptu Bayful Yendri, SH kepada media ini di Unit Laka Lantas Mapolres di Lubuk Selasih,  Selasa (26/2) mengatakan, korban meninggal dunia di rumah sakit, akibat luka-luka yang dideritanya.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Solok yang mendapat laporan peristiwa itu,  lalu meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

Petugas kemudian membawa barang bukti kendaraan yang terlibat laka lantas itu, ke Unit Laka Lantas Polres Solok di Lubuk Selasih guna proses lebih lanjut.

Terpisah, Camat Lembang Jaya Kabupaten Solok, Ricki Karnova mengatakan, pihaknya turut berduka cita kepada keluarga korban meninggal dunia dalam musibah laka lantas tersebut, dimana korban merupakan salah seorang warga masyarakatnya di Kecamatan Lembang Jaya, yang tinggal di Nagari Koto Laweh bersama orang tuanya.

Terkait peristiwa musibah laka lantas yang merenggut korban jiwa itu, Camat Ricki Karnova mengimbau warga masyarakat pengguna jalan di wilayah perbukitan di lereng Gunung Talang  itu, untuk senantiasa berhati-hati dan waspada saat berpergian menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya.

"Karena ruas jalan umum di sekitar kawasan wilayah Kecamatan Lembang Jaya itu, terdiri dari ruas jalan mendaki dan menurun, yang cukup banyak memiliki kelokan atau tikungan tajam," katanya mengakhiri. (ris).


Jangan Lewatkan