oleh

MASIH MENGENAKAN MUKENAH

Nora Lisma Ditemukan Tewas Gantung Diri di Solok

SOLOK (Metrans)
Masyarakat Kelurahan KTK Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, digemparkan dengan peristiwa gantung diri seorang warga setempat, pada Rabu (18/04) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. 

Korban Nora Lisma (46) warga Jalan Puluk 2 RT 03 RW 01, ditemukan tewas tergantung dengan kondisi leher terjerat seutas tali, di sebuah tiang kayu di ruangan bagian belakang rumahnya. 

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh anak korban bernama Zami, yang tengah malam itu ingin buang air kecil ke kamar mandi. Zami sontak terkejut begitu melihat ibu kandung yang sangat dicintainya itu, dalam kondisi tewas tergantung masih memakai mukenah berwarna putih.


Melihat kejadian itu, anak korban langsung memberitahukan peristiwa tersebut, kepada kakak korban yang kebetulan tinggal di sebelah rumah korban dan para tetangga lainnya. 

Tak berselang lama, warga sekitar dan petugas Polres Solok Kota tiba di rumah korban. Petugaspun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan kemudian menurunkan mayat korban dari tempat korban mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan melalui Kasat Reskrim, AKP Zamri Elfino S.IK ketika dikonfirmasi Metrans mengatakan, dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. 

"Selama ini, korban diketahui tinggal bersama tiga orang anaknya di rumah itu, dan dari informasi yang didapat, korban selama ini diketahui mengidap penyakit kanker serviks," katanya.
 
Diketahui, Korban bahkan sudah sering keluar masuk rumah sakit, dan pernah menjalani lima kali pengobatan Kemoterapi. Kuat dugaan, korban menderita tekanan batin, lalu mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Apalagi, diketahui suami korban juga sudah lebih dulu meninggal dunia sekitar tujuh bulan yang lalu akibat musibah kecelakaan lalu lintas. (ris)


Tag:

Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru