oleh

WARGA AIRPURA GEMPAR

Nurmailis Ditusuk dengan Pisau, Suami Tewas Gantung Diri

INDERAPURA (Metrans) 
Nurmailis (41 Th), guru SMPN 2 Airpura ditusuk suaminya Syamsuardi (46 th) dengan mengunakan pisau saat pulang mengajar yang hanya berjarak sekitar dari sekolah sekitar 100 meter,  pukul 13.00 Wib, Selasa (6/11) di Kampung Koto Pandan Nagari Inderapura Timur Kecamatan Airpura.

Mengetahui kejadian itu, Nurmailis langsung digotong masyarakat ke Puskesmas Inderapura Kecamatan Pancung Soal untuk mendapat pertolongan, sementara tidak lama kemudian suaminya, Syamsuardi ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan sekitar 1 km dari TKP penusukan dan dibawa ke Puskesmas Airpura untuk divisum.

(Baca juga: Tersangka Tewas, Penyidikan Terpaksa Dihentikan Polsek Pancung Soal)


Berdasarkan Informasi dari tetangga korban, mereka suami isteri sudah lama cekcok dalam rumah tangga sehingga sang isteri kabur dari rumah dan tingal di rumah orang tuanya di Kampung Lubuk Pandan, Nagari Inderapura Timur Kecamatan Airpura.

Akibatnya, sang suami merasa kesal dikarenakan isterinya tak mau lagi pulang ke rumahnya di Cubadak Ampam, Padang Kayu Dadih, Nagari Padang XI Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Diungkapkan warga setempat, Nurmailis memang sudah lama tidak pulang karena suaminya bersikap sangat kasar kepada sang isteri dan sering dipukul suaminya dan juga caci maki. 

“Makanya Nurmailis kabur sampai akhirnya terjadi penusukan ini,” ungkap seorang warga yang enggan disebut namanya.

Sampai berita ini ditulis pihak kepolisian belum berhasil dimintai konfirmasi. (fdl)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru