oleh

TERLIBAT NARKOBA

Oknum Anggota Polres Solok Kota Diringkus Polisi

AROSUKA (Metrans)

Tim gabungan Sat Narkoba Polres Solok Arosuka dan Polres Solok Kota, meringkus seorang oknum anggota Polri aktif terkait kasus narkoba, di Jorong Simpang Sawah Balik Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solom,  Kamis (21/12) malam sekitar pukul 23.00 wib. 

Oknum anggota Polri bernama Brigadir Panji Budiman (37) yang sehari-hari bertugas di Polres Solok Kota ini, ditangkap  tim gabungan itu, bersama seorang teman wanitanya Resa Safitri (30) beralamat di Jl Kampung Tarandam Blok HH / II RT 01 RW 02 Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur Kota Padang. 


Dari tangan tersangka Panji Budiman, petugas tim gabungan yang dipimpin langsung Wakapolres Solok Arosuka Kompol El Lase dan Wakapolres Solok Kota Kompol Sumintak serta anggota Sat Narkoba itu,  berhasil diamankan barang bukti satu paket narkoba jenis shabu, alat hisap shabu (bong) dan telepon genggam merk Samsung warna merah. 

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Feri Irawan didampingi Wakapolres Kompol El Lase dan Kasi Humas, Brigadir Hendi Yance kepada Metrans di Arosuka Jumat (22/12) menyebutkan, penangkapan tersangka berkat koordinasi dan kerja sama yang baik antara petugas Polres Solok Kota dengan petugas Polres Solok Arosuka. 

Selain itu kata AKBP Feri Irawan menyebutkan,  penangkapan tersangka juga berkat informasi dari masyarakat yang langsung ditindaklanjuti oleh petugas dengan cepat dengan sebagaimana mestinya.

AKBP Feri Irawan mengatakan, pihaknya juga senantiasa terus mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat, untuk jangan ragu-ragu melapor atau memberi tahukan ke pihak Kepolisian setempat, apabila kembali melihat atau mengetahui ada oknum Anggota Polisi atau oknum masyarakat lainya, yang terlibat kasus penyalah gunaan dan peredaran Narkoba disekitar tempat tinggal masing-masing. 

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, serta untuk proses lebih lanjut,  kini Brigadir Panji Budiman sang oknum anggota Polisi yang juga ditangkap oleh Polisi itu bersama teman wanitanya Resa Safitri beserta barang bukti, diamankan di Mapolres Solok Arosuka. (ris) 

​​​​​​


Tag:

Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru