oleh

Grup M, MkC, Sungayang Tertahan

Padang Panjang Timur Dampingi Kuranji

Batusangkar, Metrans-Padang Panjang Timur mendampingi Kuranji Kota ke babak semifinal MkC 2018/2019. Kepastian tim ini lolos keempat besar, setelah dalam laga terakhir babak 8 besar Grup M di Lapangan Pulai, Selasa (12/3/19), berhasil menahan tuan rumah Sungayang 0-0.

Hasil ini sudah cukup bagi Padang Panjang Timur untuk melangkah ke babak semifinal, karena mereka unggul selisih gol atas Sungayang, meski dalam poin mereka sama-sama mengumpulkan 4 poin.

Di babak semifinal, Padang Panjang Timur akan menghadapi Kecamatan Guguak Limapuluh Kota yang tampil sebagai juara grup N.


"Padang Panjang Timur lolos dengan perjuangan berat. Ini pertandingan menarik. Mudah-mudahan hasil ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk bisa tampil lebih baik lagi di babak semifinal," ujar pelatih Padang Panjang Timur, Abu Hanifah.

Laga antara Sungayang dengan Padang Panjang Timur sangat menarik. Sejak kick off kedua tim silih berganti melakukan tekanan dan menciptakan peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna peluang emas itu gagal menghasilkan gol.

Termotivasi dengan peluang emas itu, kedua tim makin meningkatkan gempurannya, namun hingga turun minum usaha keras kedua tim menciptakan gol tidak menuai hasil.

Melihat situasi ini, di babak kedua bagi Sungayang dan Padang Panjang Timur melakukan perubahan dengan memasukan beberapa tanaga baru. Namun, strategi itu tidak banyak membantu. Buktinya hingga laga berakhir usaha keras para pemain kedua tim untuk menciptakan gol tidak menuai hasil, meski beberapa peluang kembali tercipta. (Faisal Budiman) 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru