oleh

TARGET PILEG 2019

Partai Demokrat Pasbar Minimal Tempatkan Tujuh Orang Wakilnya di DPRD

SIMPANG EMPAT (Metrans)
Ketua Partai Demokrat Pasaman Barat (Pasbar) H Yulianto SH menegaskan, setiap DPC  Partai Demokrat se Indonesia khususnya Pasaman Barat (Pasbar) wajib menyiapkan 1000 anggota partai, untuk persiapan verifikasi kader untuk legislatif. 

"Sedangkan target Partai Demokrat di Pasbar pada pileg 2019 adalah menang, tanpa menganggap remeh partai lain," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar H Yulianto saat memberikan pengarahan dan sosialisasi verifikasi kepada anggota partai berlambang mercy itu di Simpang empat, Minggu  (1/10).

Dikatakan, menang pileg 2019 adalah instruksi DPP. Dengan demikian, Partai Demokrat di Pasbar harus mendapatkan minimal 7 kursi di legislatif  2019. Untuk itu, katanya, seluruh kader harus intens  berkomunikasi dengan sesamanya.


Dikatakan Yulianto, seluruh kader partai baik yang baru maupun yang lama  diharapkan kembali memverifikasi keanggotaanya, dengan tujuan memiliki persepsi yang sama dan berkerja maksimal memenangkan pileg 2019.

"Usaha itu dimulai dengan melakukan verifikasi administrasi setiap anggota partai, agar tidak ada kesulitan nantinya dalam proses verifikasi di KPUD menjelang Pileg 2019 nantinya," tegas Yulianto yang juga Wabup Pasbar itu.

Kemudian, dia meminta kader partai untuk tidak melakukan manuver yang merugikan partai, apabila ada kader yang ingin menyalurkan libido politiknya dengan yang lain, itu adalah haknya, namun dengan cara yang baik dan tidak menjelek-jelekan partai yang telah membesarkannya.

“Kalau ada masalah selesai secara baik, termasuk niat kader yang ingin menyeberang ke lain partai, harus dengan cara yang baik dan beretika. Namun saya yakin kita ingin menjaga Partai Demokrat bersama-sama," pintanya.

Menjelang Pileg 2019, Partai Demokrat membuka kesempatan seluas-luasnya kepada tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang dan  pemuda untuk bergabung dengan partai besutan SBY ini menjadi calon legislatif di kabupaten dan provinsi.

"Bagi yang berminat silahkan daftar ke Kantor Partai Demokrat di Jambak. Setiap pendaftatan calon tidak dipungut bayaran," tambah mantan Ketua DPRD Pasbar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC, Ketua PAC se Pasbar. Juga tampak hadir anggota DPRD dari Partai Demokrat Hendra Yama Putra dan Misnardi.(Ron).


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru