oleh

KETUA DPRD SUMBAR:

Pemilu Usai, Jangan Sampai Ada Perpecahan Hanya Karena Beda Pilihan

SARILAMAK (Metrans)
Ketua DPRD Sumbar H. Hendra Irwan Rahim mengingatkan, dalam menghadapi  pemilu yang baru saja terselenggara dengan baik ini, janganlah sampai ada perpecahan antara sesama kita hanya karena beda pilihan.

"Jangan sampai kita terpancing dengan isu simpang siur yang bisa memperkeruh suasana," ujar Hendra Irwan Rahim dalam kunjungannya ke Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (11/5).

Hendra yang datang dalam rangkaian Tim Safari Ramadan (TSR) ke  Masjid Assadidiqin di jorong Guguak Nunang, Nagari  Sungai Talang Kecamatan Guguak itu, sampai di Kabupaten Limapuluh Kota sekitar jam 20.00 Wib.
 
"Marilah kita sama-sama menunggu  hasil dari KPU," katanya.


Dalam kesempatan itu, Hendra juga sangat  berterima kasih kepada aparat TNI dan Polri, serta warga masyarakat  yang sudah mensukseskan terlaksananya pemilu.

"Terutama  saya sangat berterima kepada Mapolsek Guguak Iptu M. Arvi dan jajarannya yang sudah bahu membahu dengan TNI dalam mengawal  pemilu ini," tandasnya.

Rombongan TSR Provinsi Sumbar itu disambut Ketua DPRD Limapuluh Kota  Safaruddin dan Muspida, Camat Guguak serta Wali Nagari Guguak Bupati  Limapuluh Kota diwakili Sekda Widya Putra.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga mengajak warga agar kembali ke surau dan meramaikan masjid, agar ke depannya keberadaan Islam di Sumatera Barat akan semakin kokoh.

Menyinggung keberadaan komunitas LGBT yang menurut pemberitaan mulai ada di Sumbar, Hendra juga mengingatkan jangan sampai generasi penerus terjerumus  akan hal yang demikian. (*)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru