oleh

Pendaftaran KNPI Padang U-11 dan 13 Dibuka

Peminat Banyak SSB Balaibaru Daftarkan Dua Tim

PADANG (Metrans)
Meski pendaftaran baru dibuka, namun minat sekolah sepakbola (SSB) di Kota Padang untuk ikut turnamen sepakbola KNPI U-11 dan U-13 cukup tinggi. Buktinya, hingga berita ini diturunkan sudah banyak peserta menyatakan ikut dalam turnamen yang akan ditabuh di Lapangan Imam Bonjol 31 Maret mendatang.

Beberapa SSB yang sudah memastikan ikut dalam turnamen yang akan memperebutkan total hadiah Rp10 juta ini, di antaranya SSB Balaibaru.

"Saat ini sudah banyak yang menghubungi kami. Mereka siap bermain di dua kelompok umur ini. Malahan ada tim yang turunkan dua tim di masing-masing kelompok umur. Kami saat ini menunggu syarat yang telah ditetapkan," ujar Ketua Panitia KNPI Cup 2018 Yulius Dede didampingi sekretaris Robbi Malvinas di Padang, Kamis (22/3).


SSB yang akan menurunkan dua tim di masing-masing kelompok umur itu, kata Dede, SSB Balaibaru. Dari info lisan yang diterima panitia SSB Balaibaru akan mendaftarkan 2 tim untuk U-11 dan dua tim untuk U-13.

"Sesuai aturan yang kami buat, peserta boleh mendaftarkan dua tim di masing-masing kelompok umur. Melihat minat dari calon peserta, kami prediksi bakal banyak SSB yang mendaftarkan dua tim di masing-masing kelompok umur," terangnya. (can)  
 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru