oleh

PAPER INNOVATION CONTEST 2019

Pemko Berharap Ide Generasi Milenial

PAPER INNOVATION CONTEST 2019
Pemko Berharap Ide Generasi Milenial

PADANG (Metrans)
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang memberi kesempatan bagi para mahasiswa yang menyimpan energi positif yang besar. Generasi milenial ini diharapkan bisa menyumbangkan ide, gagasan, saran bahkan kritikannya serta mimpinya tentang Kota Padang saat ini dan masa depan.
“Ide, gagasan, saran atau kritikannya itu dapat disampaikan dengan mengikuti Paper Innovation Contest. Ide-ide cerdas mereka akan kita ambil untuk memperkaya rencana kerja Pemko Padang khususnya menuju Padang 2025,” kata Kepala DPMPTSP, Rudy Rinaldy kemarin.

Ditambahkan, pandangan-pandangan kritis dan intelektual mahasiswa diperlukan untuk melengkapi kekosongn ide terhadap persoalan pembangunan Kota Padang. Kaum milenial dapat menuangkannya dalam bentuk paper dengan memilih tema yang disediakan, antara lain tentang transportasi, pariwisata, ekonomi kreatif, kebencanaan dan 
smart city.
“Tulis paper kamu maksimal 7 halaman ukuran A4, dengan ketentuan font TNR ukuran 12, spasi 1,5 dengan margin 3 cm tiap sisi. Untuk ringkasan, jangan lupa cantumkan 3-5 kata kunci,” jelas Rudy.
Paper tersebut dikirim ke email [email protected] dengan format IPC2019_Tema_Nama Penulis Pertama_Nomor BP_Perguruan Tinggi. Pemenang terbaik dari masing- masing tema, akan mendapatkan hadiah menarik.
“Pemenang berkesempatan mempresentasikan idenya pada acara puncak Padang Economic Conference (PEC) 2019 dengan tema The Future of Padang 2025 pada Maret mendatang,” katanya.
PEC merupakan momen bagi Kota Padang untuk memperkenalkan sektor-sektor investasi yang potensial kepada badan usaha atau calon investor. Tujuannya kegiatan ini untuk menciptakan ekonomi Padang yang semakin kuat.
“Forum ini nanti akan mempertemukan berbagai pihak, baik dari kalangan pelaku usaha, pebisnis, birokrasi/pembuat kebijakan, para pakar ekonomi, perbankan serta pemangku kepentingan lainnya dengan tujuan yang sama yaitu menciptakan ekonomi Kota Padang semakin kuat untuk jangka menengah serta rekomendasi jangka panjang,” katanya. (vie)



Tag:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru