oleh



Pemuda yang Terseret Ombak di Pantai Muaro Bantiang Pessel Belum Ditemukan

PAINAN (Metrans)

Dean (23) warga Sungai Talang yang terbawa arus ombak laut di Pantai Muaro Bantiang, Nagari Pulau Karam, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan sejak Rabu (11/9) sore lalu, hingga kini belum ditemukan.

Komandan Tim Basarnas Padang, Riko Likardo mengatakan, pencarian terhadap korban juga melibatkan Satpol Air beserta BPBD Pessel dalam melakukan penyisiran. Pencarian itu dilakukan dari pukul 07.00 hingga pukul 17.30 WIB, namun hingga kini belum membuah hasil. 


"Kami telah telah melakukan pencarian pada radius 2 km dari tempat kejadian. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan," kata dia, Kamis (12/9).

Informasi yang dihimpun Metrans, sebelumnya empat pemuda dilaporkan terbawa arus ombak laut di Pantai Muaro Bantiang, Nagari Pulau Karam, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (11/9) sore.

Keempat pemuda itu bernama Burhan (18), Bayu Sudara (20), Ikat (23) dan Dean (23).

Keempat pemuda ini dilaporkan hanyut, saat mandi-mandi sekitar pukul 17.45 WIB. Dari keempat pemuda tersebut, tiga di antaranya berhasil diselamatkan. Namun, Dean masih dalam proses pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan. Untuk pencarian terhadap korban, akan dilanjutkan Jumat (13/9) besok. (mil)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru