XENIA TABRAK BETOR

Pengendara dan Penumpang Betor Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengendara dan penumpang betor sedang mendapat perawatan di rumah sakit

PAINAN (Metrans)
Suatu kecelakaan kembali terjadi, dimana mobil Xenia warna abu-abu metalik BA 1714 FM menabrak pembawa  becak motor (betor) Suzuki Smash warna merah BA 6816 GZ  di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di simpang SMK Al Anhar, Kampung Karang Pauh, Kenagarian Gurun Panjang Selatan, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sabtu (25/2) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Akibatnya, pengendara becak motor tersebut mengalami luka ringan beserta  istri yang diboncenginya mengalami luka berat.
Penelusuran Metrans di lapangan, kejadian ini bermula saat becak motor yang dikendarai Riki Eka Putra (32) warga Pasar Baru, dengan memboncengi istrinya Friska Purba (38) datang dari Pasar Baru menuju Painan.

Sementara mobil Xenia yang dikemudikan Jeki (38) warga Pariaman bersama keluarganya melaju dari arah Painan hendak ke Padang Pariaman dengan mengambil jalan terlalu ketengah sehingga terjadi kecelakaan.


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bayang, AKP. Khairil Medians membenarkan kejadian tersebut. Pengemudi mobil datang dari arah Painan hendak ke Padang Pariaman yang mengambil jalan yang dikemudikanya terlalu ketengah sehingga menabrak becak motor tersebut.
"Akibatnya pengendara becak motor bersama istri yang diboncenginya dilarikan ke rumah sakit BKM Sago," kata dia.

Dia menyebutkan, saat ini kedua korban yakni pengedara becak motor mengalami luka ringan, keseleo di bagian lutut kiri beserta luka gores di kedua tangan. Kemudian istrinya mengalami luka berat dengan beberapa jahitan di wajah beserta kepalanya.

"Dan kedua korban telah dirawat di rumah sakit BKM Sago guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif," ucapnya.

Sementara itu, kata Kapolsek pengemudi mobil tersebut sudah kita amankan beserta barang buktinya, dan diserahkan langsung ke Unit Laka Lantas Polres Pesisir Selatan di Painan.(mil)


Jangan Lewatkan