oleh



Penjaga Gawang Semen Padang Berduka

Padang, Metrans-Penjaga gawang timnas senior dan Semen Padang, Teja Paku Alam berduka. Sang Ayah, Yusman Zk meninggal dunia pada Selasa (9/4/19) di RS M Djamil Padang. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh MO Semen Padang FC, Roni. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita. Telah berpulang ayahanda tercinta Teja Paku Alam, di RS M Djamil Padang, Selasa (9/4/19)," ujar Roni yang diinformasikan di WA grup Semen Padang FC.

Dalam tiga bulan terakhir, almarhum sempat dikabarkan mengalami sakit. Teja yang saat ini berada di timnas di informasuikan terbang ke Padang menuju kediamannya.


“Kami dari jajaran manajemen dan pelatih mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya ayah Teja. Semoga dirinya dan keluarganya diberi ketabahan dan kuat dalam menjalani ujian ini,” kata Roni.

Kabar duka ini juga dirasakan oleh penggawa Arema. Beberapa pemain memberikan semangat kepada pemain tim nasional ini. Melalui status, para pemain memberikan update duka cita dengan memajang fotonya bersama teja.

Ayah Teja, Yusman dikenal sebagai anggota Polri. Almarhum pernah menjabat Kapolsek Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.
"Yusman meninggal setelah menderita penyakit komplikasi. Almarhum sudah cukup lama, bolak-balik masuk rumah sakit, dan rutin cuci darah, sudah hampir tujuh bulan."

Sebelum wafat, Minggu malam (7/4/2019), Almarhum dibawa kembali ke rumah sakit M. Djamil karena kondisi kesehatan yang kembali menurun.
Ini jugalah yang menjadi salah satu alasan Teja, bergabung dengan Semen Padang FC, untuk musim ini. Dia ingin dekat dengan keluarganya, dan merawat ayahnya yang sedang sakit.

“Keluarga selalu mendukung saya dalam berkarir dan setiap keputusan biasanya saya bicarakan dulu dengan orang tua. Setelah berbagai pertimbangan akhirnya saya memutuskan bergabung dengan Semen Padang,” kata eks kiper Sriwijaya FC itu.
Almarhum di bawa ke rumah duka di Pesisir Selatan dan direncanakan dimakamkan hari ini. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru