oleh

JELANG HUT KE-72

Persit KCK Kodim 0311/Pessel Gelar Kegiatan Donor Darah

PAINAN (Metrans)

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 72 Kodim 0311/Pessel Cabang LXV yang akan di laksanakan pada April 2018 mendatang, menggelar kegiatan sosial donor darah bertempat di Aula Makodim 0311 setempat, Kamis (1/3)

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0311/Pessel Cabang LXV, Ny. Risma Wahyu Akhadi mengungkapkan, bahwa Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian para istri-istri prajurit kepada masyarakat, serta untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Pesisir Selatan.


"Berbuat baik untuk sesama adalah amanah dari Tuhan dan bersama baik itu tidak dibatasi oleh kemampuan materi saja, apa saja yang ada dalam diri kita sesungguhnya memiliki potensi untuk berbuat kebaikan termasuk menyumbangkan darah secara sukarela," ungkapnya.

Dikatakan, ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada  para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.

Sebab, katanya, ‘Setetes Darah Anda Dapat Menyelamatkan Jiwa Sesama’. Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Anggota TNI 100 Orang,Pegawai Negeri Sipil (PNS), Persit, serta turut hadir Personil Satpol PP Kabupaten Pessel dan juga masyarakat. (mil)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru