oleh



Pipa PDAM di Air Dingin Bocor, Humas: Tampung Air Jika Masih Mengalir

PADANG (Metrans)

Pipa DN 400 mm milik PDAM Kota Padang mengalami kebocoran di Simpang Tampat Air Dingin, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Namun saat ini, petugas di lapangan sedang berupaya untuk melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor itu.

Asisten Manajer Humas PDAM Kota Padang, Richi Gautama kepada Metrans mengatakan, akibat dari pekerjaan perbaikan itu, akan berdampak pada terganggunya pendistribusian air PDAM ke rumah pelanggan di daerah sekitar lokasi kebocoran.


"Kini sedang dalam perbaikan oleh petugas di lapangan. Untuk daerah yang terdampak yakni di Air Dingin, Taruko, Kordang Damai, Buana Indah 3, kawasan Lubuk Minturun, Sungai Lareh, Balai Baru, Kalumbuk, Surau Gadang dan sekitarnya," kata dia, Sabtu (25/5).

Ia mengimbau kepada pelanggan yang di rumahnya saat ini masih dialiri air PDAM, agar menampung air di wadah-wadah yang ada sebelum alirannya berhenti total.

Sementara, untuk lama pengerjaan, belum bisa diestimasi. Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan secepat mungkin sehingga pendistribusian air ke rumah pelanggan kembali normal.

"Kami mohon do'a dan dukungan pelanggan agar kami dapat mengatasinya secara cepat dan pendistribusian kembali normal. Mari kita budayakan untuk memastikan ketersediaan air bersih di rumah masing-masing sebelum adanya gangguan pelayanan," tutupnya. (Raihan)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru