PLN Dukung Laga Persahabatan PS TNI vs Semen Padang

GM PLN WSB, Bambang Yusuf (kiri) bersama Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Agus Bakti Fadjari meninjau langsung persiapan dukungan PLN untuk laga persahabatan TNI vs Semen Padang.

PADANG (Metrans) 
Laga Persahabatan antara Persatuan Sepakbola (PS) TNI vs Semen Padang digelar Rabu malam (05/04), PLN Wilayah Sumbar mendukung kelancaran penyelenggaraan gelaran tersebut yang  dibuktikan dengan tidak melakukan pemadaman selama acara berlangsung. Kecukupan pasokan listrik dikuatkan pula dengan adanya satu buah genset dan empat buah penyulang yang standby di lokasi sebagai backup bila sewaktu-waktu terjadi gangguan.  

Guna memastikan kesiapan pasokan listrik saat acara, General Manager PLN Wilayah Sumbar, didampingi oleh Manager Area Padang, Jhonni Putra, serta Manager Rayon Belanti, Isrofil, melakukan peninjauan langsung ke lokasi acara, tepatnya di GOR H. Agus Salim Padang. 

“PLN sangat mendukung terselenggaranya acara ini. Oleh karenanya beberapa langkah antisipasi terhadap kemungkinan gangguan telah kami siapkan singa insyaallah tidak ada gangguan selama acara berlangsung,” tutur Bambang. GM PLN WSB melakukan peninjauan dengan didampingi oleh Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Agus Bakti Fadjari. 


GM meninjau langsung persiapan dukung PLN sisi keandalan listrik dalam rangka Launching PS TNI dan laga persahabatan PS TNI vs Semen Padang yang dihadiri Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Kasad, Kasal, Kasau, Pangkostrad, Pangdam Se-Indonesia dan Gubernur Sumbar tanggal 5 April 2017 di GOR H. Agus Salim Padang. 

Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Agus Bakti mengucapkan terima kasih atas dukungan PLN dalam Laga PS TNI VS Semen Padang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini, khususnya kepada PLN Wilayah Sumbar yang telah mendukung penuh terselenggaranya event ini,” ucap Agus. 

PLN selalu berupaya untuk menjaga stabilitas listrik sehingga pemadaman dapat diminimalisir. Terkait5 dengan kesuksesan pertandingan sepak bola ini PLN akan mengupayakan keandalan listrik agar tidak terjadi gangguan yang menyebabkan terganggunya acara. PLN berkomitmen untuk mendukung kesuksesan Laga Persahabatan Persatuan Sepakbola (PS) TNI VS Semen Padang 2017 ini dengan menjaga kelangsungan pasokan listrik selama acara berlangsung.


Jangan Lewatkan