oleh



Polisi: Mahasiswi Unand Tewas Tergantung Murni Bunuh Diri

PADANG (Metrans)

Kepolisian Sektor (Polsek) Pauh memastikan tewasnya Meisy Aulia (19), Mahasiswa FISIP Universitas Andalas (Unand), Selasa (4/9) lalu karena bunuh diri.

Hal itu dikatakan Kapolsek Pauh, Kompol Hamidi ketika dikonfirmasi awak media terkait kelanjutan proses penyelidikan, Rabu (4/9) siang. Namun ia belum bisa merinci lebih dalam terkait kasus tersebut.


"Korban murni bunuh diri dan telah diambil oleh pihak keluarga. Siap itu, (jenazah) telah diserahkan oleh rumah sakit ke pihak keluarga. Sementara itu dulu ya," jawabnya singkat ketika dikonfirmasi awak media.

Sebelumnya, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Padang, Kompol Tasrif menyebut, jenazah tidak jadi diautopsi karena penolakan dari pihak keluarga.

(Baca juga: Mahasiswi Unand Ditemukan Tewas Tergantung, Sebelumnya Sering Curhat dan Menangis)

(Baca juga: Keluarga Tolak Jenazah Mahasiswi Unand Diautopsi, Hasil Visum Masih di Tangan Dokter Forensik)

"Jenazah tidak jadi diautopsi karena ada penolakan dari pihak keluarga. Jadi kita hanya visum luar saja," ungkap Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Padang, Kompol Tasrif, Rabu (4/9).

Oleh karena penolakan itu, kata dia, pihaknya tidak bisa melaksanakan autopsi terhadap jenazah.

"Jadi karena ada penolakan, kita tidak bisa melaksanakan (autopsi) karena permintaannya dari penyidik tidak ada, karena memang pihak keluarga terutama bapaknya menolak," pungkasnya.

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru