oleh



Polisi Sidak di SPBU Sawah Padang, 1 Mesin Pompa BBM Disegel, 4 Mobil dan Belasan Jeriken Diamankan

PAYAKUMBUH (Metrans)

Polres Payakumbuh melakukan inspeksi mendadak atau sidak di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Selasa (15/10) sekira pukul 22.30 WIB.

Sidak yang dilakukan di SPBU yang belum sampai satu tahun beroperasi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP Dong Setiawan. Hal ini dilakukan karena sejak beberapa hari terakhir terjadi antrian patang terhadap pengisian BBM.


"Iya, kita lakukan penertiban karena sejak beberapa hari terakhir terjadi antrian panjang di SPBU ini. Penertiban kita lakukan berdasarkan laporan masyarakat," sebut Kapolres Payakumhuh, AKBP Dony Setiawan.

Penertiban itu sontak membuat kaget masyarakat yang hendak mengisi BBM serta para petugas SPBU. Di lokasi sidak, aparat kepolisian menyegel dengan memasang garis polisi di salah satu mesin pompa BBM jenis Pertalite dan Premium.

Selain mengamankan 4 unit mobil dengan belasan jeriken yang diduga akan digunakan untuk mengisi BBM bersubsidi, polisi juga mengamankan sejumlah warga yang diduga akan mengisi BBM menggunakan jeriken, serta pengelola SPBU.

Selain Kapolres, sidak juga turut dihadiri Kasat Reskrim, AKP Ilham Indarmawan, Kasat Intelkam, AKP Zamzami serta Kabag Sumda, Kompol Russirwan. (li2)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru