oleh

Jelang Turun di Piala Menpora U-14 Zona Sumbar

PSP U14 Uji Juara Piala Menpora Zona Tanah Datar

Padang, Metrans - Setelah dipastikan menjadi salah satu wakil untuk zona Padang-Mentawai Piala Menpora U-14, PSP Padang U-14 langsung berbenah dan mengevaluasi kelemahan yang didapat dalam laga sebelumnya.
Untuk memperbaiki kelemahan itu, rencananya Senin 8/7/19), PSP U-14 berencana akan menggelar ujicoba dengan juara Piala Menpora U-14 zona Tanah Datar Excellent Batusangkar di Lapangan Opel Lubuk Buaya.

"Ya, untuk mengevaluasi latihan yang kita lakukan sepekan ini, setelah menyelesaikan laga di zona Padang serta untuk memperbaiki kelemahan para pemain, kami berencana akan menggelar ujicoba dengan tim juara zona Tanah Datar," ujar pelatih PSP U-14 Tri Gustian di Padang, Minggu (7/7/19).

Ujicoba ini, jelasnya, dilaksanakan pagi hari. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan suasana untuk pemain, soalnya informasi dari pantia, bahwa jadwal Piala Menpora U-14 dimulai dari pagi hingga sore. 


"Ujicoba yang kita lakukan ini juga untuk adaptasi suasana pertandingan, di mana pertandingan bisa dilansungkan pagi bisa juga siang. Makanya, dengan adanya uji coba ini anak-anak bisa terbiasa," terangnya.

Selain menggelar ujicoba dengan Excellent Batusangkar U-14, PSP U-14 juga akan menggelar laga trofeo dengan tim MTsN Model Padang dan Mupasda. Pertandingan ini rencananya akan digelar di Stadion Agus Salim, Selasa (9/7/19).

"Kita juga akan menggelar trofeo. Sama dengan laga pagi dengan tim asal Batusangkar tadi, laga trofeo ini juga untuk adaptasi, di mana dengan main satu hari penuh, tentu sedikit banyaknya membantu pemain dalam melakukan persiapan," tegasnya. (Faisal Budiman) 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru