PT AIA dan PSP Padang Gelar Coachinh Clinic

Pelatih Timnas U19 akan pimpin Coachinh Clinic yang digelar AIA dan PSP

PADANG (Metrans)
PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia bersama PSP Padang bakal menggelar coaching clinic sepak bola untuk anak-anak di Ranah Minang, Oktober mendatang.

Selain coaching clinic, AIA juga akan menyerahkan donasi bola sebanyak 250.

Pengurus PSP Padang Agus "Abien" Suardi mengatakan,  coaching clinic ini akan dipimpin langsung pelatih timnas U-19 Indra Sajfri. 


"Ya, AIA menujuk PSP untuk menggelar coaching clinic. Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang memiliki minat dalam sepak bola untuk mengembangkan kemampuan mereka. Kegiatan ini juga ditujukan untuk menginspirasi masyarakat agar menerapkan gaya hidup sehat sejak dini melalui melalui partisipasi aktif dalam olahraga, seperti sepak bola.” terangnya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengedukasi anak-anak mengenai manfaat dari hidup sehat mengingat aktivitas fisik mereka semaking berkurang karena mereka labih banyak menonton TV dan memainkan perangkat genggam.

Keterlibatan dalam sepakbola diharapkan dapat membuat anak di sumbar gemar berolahraga dan mengembangkan talenta sepak bola. (can)


Jangan Lewatkan