oleh



Rabu Tiga Tim PSP Berjuang, Abien: Mohon Dukungan

PADANG (Metrans)
Manajer sekaligus Direktur Akademi PSP Padang Agus “Aben” Suradi mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Padang kepada tiga  tim PSP (Liga 3, Piala Suratin U-17 dan U-15) agar perjuangan mereka bisa menuai hasil di kompetisi Zona Sumbar ini.

“Kami sangat mengharapkan doa restu dan dukungan moril kepada para pemain, karena tanpa ada dukungan mustahil perjuangan para pemain di tiga kompetisi ini bisa menuai hasil,” pinta Abien.

Dalam Kompetisi Zona Sumbar ini, kata Abien, tiga tim ini bakal mendapat persaingan ketat dari daerah lain, makanya untuk bisa memberikan hasil postif di setiap laga yang dilakoni tiga tim ini, motivasi harus diberikan kepada para pemain. “Dengan adanya motivasi tentu perjuangan akan semakin mudah,” terangnya.


Seperti diketahui, Rabu (2/8) tiga tim PSP Padang yakni Liga 3, Piala Suratin U-17 dan U-15) akan berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik di masing-masing kompetisi. PSP Liga 3 dan Piala Suratin akan berjuang di babak delapan besar. Sedangkan PSP U-15 akan berjuang di babak penyisihan.   (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru