oleh

DAPAT PERLAWANAN DARI KORBAN

Rampas Handphone, Teguh Mulyadi dan Husnul Fikri "Dipolisikan"

PAYAKUMBUH (Metrans) 
Teguh Mulyadi (19) dan Husnul Fikri (19) terpaksa meringkuk di sel Polres Payakumbuh, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya melakukan aksi jambret.

Meski berhasil merampas handphone milik korban Resa Nofrianti Putri (16), namun tersangka berhasil dikejar pelaku dan melaporkan kasus perampasan handphone itu ke polisi seperti tertuang dalam laporan poisi Nomor:LP/K/381/X/2017/Res tertanggal 19 Oktober 2017. 

Saksi pelapor Ritati (53) warga Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, kepada penyidik Satreskrim Polres Payakumbuh menyebutkan bahwa, Kamis (19/10) sekitar pukul 20.30 Wib, anaknya Resa menjadi korban perampasan handphone, ketika berboncengan dengan temannya Faras Hudzaifah (17). 


Tiba-tiba dari arah belakang datang tersangka menggunakan sepeda motor dan langsung merampas handphone merk Samsung Galaxi J2 warna putih yg dipegang korban dan kedua tersangka langsung melarikan diri.

Mendapat aksi perampasan itu, korban Resa berusaha mengejar dan berhasil  menghentikan tersangka di lapangan Saribulan, Kelurahan Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Atas Kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang  dan dirugikan sebanyak Rp2,5 juta kemudian melaporkan kejadian tesebut ke Polres Payakumbuh.

Kasatreskrim Polres Payakumbuh AKP. Camri Nasution didampingi KBO. Reskrim,  Jumat (20/10) membenarkan jika korban telah melapor ke Polres Payakumbuh.

“Saat ini kedua tersangka Teguh Mulyadi (19) dan Husnul Fikri (19) sudah diselkan di Mapolres Payakumbuh untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkas Paur Humas, Aiptu. Hendri Ahadi. (li2) 

 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru