oleh



Rancang Program, Pengurus Baru Siap Bangkitkan PSP

Padang, Metrans-Dalam sepuluh tahun terakhir, prestasi PSP Padang jalan di tempat. Kalaupun ada prestasi mungkin hanya di kelompok yunior. Makanya kepengurusan baru PSP Padang di bawah komando Hendri Septa siap kembali membangkitkan prestasi tim berjuluk Pandeka Minang ini.

"Pengurus telah menyusuhan program baik jangka pendek, menengah dan panjang. Program utama yang dirancang kepengurusan bagimana membangkitkan kembali prestasi PSP ke level sepakbola nasional atau bisa promosi ke Liga 1," ujar Andre Algamar bagian humas PSP di Padang, Selasa (9/4/19).

Katanya, semua persiapan menuju PSP bangkit ini sudah disusun, termasuk melakukan kerja sama dengan pihak ketiga. Kerja sama ini untuk menambah sumber dana PSP bila nanti terjun di sepakbola profesional. 


"Tanpa dukungan dana mustahil kita bisa kembali mengangkat prestasi PSP, makanya dari sekarang kita sudah merancang kerja sama dengan pihak ketiga untuk membabah sumber dana," terangnya.

Selain itu, jelasnya, pengurus juga akan berusaha melakukan promosi ke semua lapisan baik di kampung maupun di rantau. Salah satu promosi yang akan dilakukan untuk kembali membangkitkan PSP yakni membuat web khusus yang bertujuan untuk menginformasikan PSP ke semua lapisan.
"Selain sumber dana, tentu kita akan melakukan promosi. Promosi akan kita lakukan baik membuat web atau media sosial. Kita akan buat wajah baru PSP. Tujuannya untuk merancang kembali ke pentas sepakbola nasional," terangnya.

Andre juga berharap dukungan dari masyarakat terutama warga Padang, soalnya tanpa ada dukungan dari masyarakat mustahil prestasi yang diharapkan untuk membangkitkan PSP akan sulit terwujud.

"Kita sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak. Kami yakni dengan banyaknya dukungan, harapan kita PSP kembali ke sepakbola nasional bisa tercapai," harapannya. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru