oleh



Resmi Diperkenalkan, Lima Pemain Pakai 97,3,35,15 dan 37

PADANG (Metrans)
Manajemen Semen Padang FC memperkenalkan lima rekrutan baru diputaran kedua ke publik di kantor Daihatsu Padang, Rabu (23/8). 

Lima pemain baru yang diperkenalkan itu, Sayyid Sutan, pencetak gol terbanyak kompetisi Minangkabau Cup di Semen Padang memakai kostum nomor 97. Ibrahim Sanjaya yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Edward Tjong memakai kostum nomor 3, Ahcmad Bochori memakai kostum nomor 35, Elvis Harewan memakai kostum nomor 15. Sedangkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sudah diperkenalkan kala Semen Padang main di Palembang memakai kostum nomor 37.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino menyatakan, setelah resmi dikontrak, manajemen langsung perkenalkan lima pemain baru tersebut ke masyarakat. "Kami berharap mereka memberikan kontribusi membantu Semen Padang pada sisa putaran kedua Liga 1," kata Win.


Dengan diperkenalkannya lima pemain tersebut secara resmi, menandakan Semen Padangtelah menutup pintu bagi pemain baru pada putaran kedua ini.

Sebelumnya, tim urang awak berkeinginan memboyong pilar PSM Makasar, Rizky Pellu. Namun, usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Pasalnya, manajemen PSM Makasar tidak melepas pemain berdarah Ambon itu.

"Kami akan memaksimalkan pemain yang ada untuk putaran kedua. Untuk penambahan pemain, kemungkinan tidak ada lagi. Hal itu karena seluruh posisi yang lowong di Semen Padang sudah terisi. Sekarang tinggal tim pelatih memanfaatkan materi yang ada," tutur Win Bernadino mengakhiri pembicaraan. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru