oleh

SEDANG BERADA DI PESTA PERNIKAHAN

Rumah Sarlito di Inderapura Pessel Ludes Terbakar

INDERAPURA (Metrans)

Satu rumah terbakar di Kampung Koto Baru, Nagari Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (26/11) sekitar pukul 15.00 Wib, saat penghuninya sedang berada di pesta pernikahan.

Akibat peristiwa kebakaran yang diduga akibat arus pendek ini, tidak ada korban jiwa karena mobil tim Damkar yang datang dari Tapan dan Balai Selasa bekerja cukup sigap, sehingga kebakaran tidak meluas ke PAUD dan TK Bundo Kanduang, yang berada bersebelahan dengan rumah tersebut.


Sarlito (37), pemilik rumah yang terbakar tekapar lemas setelah melihat rumahnya hangus oleh sijago merah. Dikatakan, saat rumahnya terbakar, kebetukan dia sedang makan, dan tiba- tiba tetangga sebelah menelpon dengan menyebutkan bahwa rumahnya terbakar.

“Saat itu saya panik dan langsung pulang ke rumah yang cuma berjarak sekitar 3 km dari tepat pesta itu,” ujar Sarlito dengan wajah sedih.

Sesampainya di rumah, sambungnya, tidak ada barang-barang yang dapat diselamatkan, meski dia tinggal bertiga dengan dua anaknya.

“Kebetulan anak saya yang besar juga keluar rumah, sehinga saya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya berdoa agar saya kuat menerima cobaan ini," tuturnya.

Kapolsek Pancung Soal Iptu Andranova SH ketika dihubungi melalui telepon selulernya sedang berada di Painan dan mengaku belum dapat data yang akurat dari personilnya.

“Nanti saya hubungi lagi ya,” ungkapnya dari balik telepon selulernya.(fdl)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru