oleh

SETELAH KE DEMOKRAT DAN NASDEM

Ryan Diovella Mendaftar ke DPD Partai Golkar Padang Panjang

PADANG PANJANG (Metrans)
Mantan ketua tim sukses Hendri Arnis -Mawardi Samah pada Pilkada 2013-2018, H. Ryan Diovella, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Kota Padang Panjang 2018-2023 mendatang ke DPD Partai Golkar, Jumat (15/9).

Ryan Diovella sebelumnya telah mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem, untuk meperlihatkan keseriusan untuk maju pada pilkada Kota Padang Panjang.. 

Saat mendaftar, Ryan Diovella dihantar Aziz Khan sebagai ketua tim pemenangannya didampingi  sejumlah tim, dan tokoh masyarakat lainnya. 


“GolKar merupakan partai ke 3  saya untuk mendaftar sebagai balon walikota,” terang Ryan dihadapan Ketua DPD Golkar Kota Padang Panjang. 

Dikatakan Ryan, setelah berjalannya roda pemerintahan Kota Padang Panjang  saat ini, banyak yang tidak sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Seharusnya Kota Padang Panjang bisa menciptakan pusat perekonomian yang baru, malahan tidak ada apa-apanya akibat melencengnya dari konsep RPJMD yang telah disusun itu,” ucapnya. 

Karena ingin meluruskan kembali tujuan dan konsep pembanguan Kota Padang Panjang, kata Ryan, sehingga dirinya bertekad maju untuk calon Walikota Padang Panjang ke depan.menjemput yang tertinggal 

Saat ini, tambahnya lagi, apa yang dulu dibangakan masyarakat  kota Padang Panjang sebagai kota tujuan pendidikan yang termasyur di mancanegara, kini beransur pudar.

"Saat ini Padang Panjang baru dalam kondisi aman, belum dalam kondisi Nyaman. Kota tujuan pendidikan yang dulu jadi impian kini mulai anjlok," tukuknya. 

“Dahulu saya ketua penyusunan RPJMD pemerintahan sekarang. Tetapi, sampai sekarang sudah banyak yang keluar jalur, sehingga tidak berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Karena itu, saya tergugah untuk maju dalam meluruskan kembali RPJMD untuk kebaikan Padang Panjang ke depannya,” ucapnya

Pengusaha sukses di kota metropolitan itu bertekad mengembalikan lagi 'marwah' kota dingin itu menjadi Padang Panjang sebagai Kota Madani. 

“Madani itu kata lain dari Madinah atau kota yang paling maju di zaman Rasulullah. Konsep Madani ini akan diterapkan untuk Padang Panjang sehingga jadi kota maju di Sumbar. Apalagi didukung Padang Panjang sebagai daerah persimpangan perekonomian di Sumbar,” katanya.

Selain telah mendaftarkan diri ke partai politik, Ryan juga mengaku telah mendapatkan pasangannya untuk maju, yaitu Ketua Nasdem DPD Kota Padang Panjang Imbral, SE yang kini merupakan anggota DPRD Kota Padang Panjang.

Sementara Ketua Tim Penyaringan Cawako -Cawawako Partai Golkar Kota Padang Panjang, Mahdelmi Dt. Barbanso mengatakan, konsep yang digagas Ryan Diovella dalam pembangunan Padang Panjang  ke depan, sangat sesuai dengan tujuan Partai Golkar. (pul) 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru