oleh



Sabtu,Kick-Off 34 LFN Grup A Ditabuh 

PADANG (Metrans)
“Kick-Off”, match day 1 grup A babak 34 besar nasional, Sabtu (18/11) pukul 10.00 WIB, bakal menandai permulaan pertandingan lanjutan LFN (Liga Futsal Nusantara) 2017.

Delapan tim peserta putra dan lima tim putri seluruhnya dalam kondisi siap tempur menghadapi duel perdana. Sebabnya, diluar tuan rumah Sumbar, yang diwakili juara  Rafhely FC Padang  dan kategori putri, tujuh tim putra dan empat tim putri semuanya  telah berada di Padang, kota tuan rumah penyelenggara yang diotaki oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar.

Salah seorang panitia pelaksana (Panpel) M Putra, membenarkan sudah hadirnya seluruh tim tamu luar Sumbar hari ini, Jum’at sore (16/11).


“Ya, tujuh tim putra Naga Pala FC Aceh,SDR Binjai Sumut, Dumai FC Riau, Citramas Sport FC Kepri, GMC FC Jambi dan Bintang Tangguh FC semuanya sudah datang di Padang. Begitu juga dua tim putri asal Sumut, Riau, Jambi dan Sumsel. Kick-off dimulai pukul 10.00 WIB, dengan pertandingan kategori putri. Siang sekitar jam 12.00 WIB baru dilangsungkan untuk kategori putra,” sebut Il.

Il menerangkan hari ini juga semua tim mendapatkan kesempatan sesi ujicoba lapangan resmi pertandingan. Selain itu, screening pemain kembali dilakukan beserta pertemuan teknik dengan seluruh manager (Technical Meeting) yang terjadwal bersamaan.

“Jum’at (17/11) ada tiga item jadwal resmi panpel, yakni sesi ujicoba lapangan, skrining pemain dan pertemuan teknik seluruh manager,” tambahnya.

Terkait sesi ujicoba lapangan, beberapa tim telah menyelesaikannya sesuai jatah masing-masing, sejak pagi hari pukul 08.00 WIB hingga malam hari.

Tuan rumah, Rafhely FC lebih dulu mendapatkan jatah pertama. Rafhely melakoni pada pagi hari jam 08.00 WIB. Terlihat M Sanjaya dan kawan-kawan tidak melakukan latihan taktikal dan strategi dan hanya melahap menu menjaga kebugaran. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru