oleh



Saldo di Bank Mandiri Tiba-tiba Jadi Rp0, Para Nasabah Protes

PADANG (Metrans)

Netizen dan nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) dihebohkan akibat saldo rekening mereka mendadak berubah drastis, Sabtu (20/7). Ada yang menjadi Rp0, bahkan ada yang bertambah. Mereka pun menyampaikan protes pada akun media sosial resmi milik Bank Mandiri.

Mengutip twitter bank mandiri @bankmandiri, Jakarta, Sabtu (20/7), para nasabah mempertanyakan berubahnya saldo di rekening. Bank Mandiri pun langsung merespons keluhan nasabah soal berubahnya saldo.


 

"Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sdg kami investigasi. Bpk tdk perlu khawatir krn kami pastikan tdk ada dana Bpk yg berkurang. Krn saat ini proses normalisasi datanya sdg berjalan, Bpk bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami," balas Bank Mandiri.


Sementara, Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas mengatakan telah terjadi error dalam sistem perpindahan data bank pelat merah tersebut.

"Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat perpindahan proses dari core system ke back up system yang rutin dilaksanakan di akhir hari. Namun, kali ini terjadi error pada data saldo 10 persen nasabah Bank Mandiri,” kata dia seperti rilis yang diterima Metrans, Sabtu (20/7).


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru