oleh

DIDAMPINGI KETUA FBC YAL AZIZ

Sandra dan Suluhmi Penuhi Undangan Wakil Gubernur Sumbar

PADANG (Metrans)

Juara Asia cabang olahraga angkat berat, Sandra Diana Sari dan pelatihnya Suluhmi Harefa, Sabtu sore (3/6) memenuhi undangan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit untuk bersilahturahmi di kediamannya Jalan Sudirman Padang.

Kedatangan Sandra yang juga didampingi Ketua Family Barbell Club, Yal Aziz itu, disambut hangat wakil gubernur dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar Priyadi Syukur.


(Baca juga: Sandra Terharu, Deddy Corbuzier Janji Bantu Dana untuk Ikut Kejurnas)

Dalam pertemuan tersebut, Nasrul Abit dengan cara kebapakan bertanya kepada Sandra tentang keinginannya, terutama soal masa depannya.

Ditanya begitu, Sandra dengan lugas menjawab bahwa ia ingin kuliah sambil bekerja, mengingat dia adalah tumpuan keluarga dalam menggantungkan hidup sehari.

Wagub dengan tersenyum menjelaskan, untuk kuliah pihaknya sudah berkonsultasi dengan Rektor UNP dan akan diusahakan memperoleh beasiswa bidik misi dengan kondisi ekonomi serta prestasi Sandra saat ini.

"Nanti hari Senin 5 Juni 2017 kita akan bicarakan juga dengan KONI Sumbar, barangkali ada solusi terbaiknya," jawab wagub.

Sementara kepada Suluhmi Harefa, wagub mengatakan bahwa selain Menpora sudah menjanjikan membantu peralatan latihan, Pemprov Sumbar juga sedang mengusahakan tempat berlatih yang memadai.

Pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan tersebut diakhiri dengan canda serta tawa, dan wagub menyatakan bahwa 'kekeliruan' yang terjadi selama ini karena miss komunikasi saja. (han)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru