oleh



Satlantas Polresta Padang Gelar Operasi Keselamatan Singgalang di Lubuk Paraku

PADANG (Metrans)
Jajaran Satlantas Polresta Padang menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2018 di Jalan Lintas Solok - Padang, tepatnya di kawasan Lubuk Paraku Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (16/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan Metrans di lokasi, petugas memberikan lembaran imbauan agar tertib berlalu-lintas kepada pengendara roda dua maupun pengendara roda empat yang ada di lokasi itu.

Tak hanya itu, petugas juga memberikan teguran terhadap pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan juga pengendara roda dua yang tidak menggunakan nomor polisi asli, serta mencopot stiker yang menutupi sebagian nomor polisinya.


Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya kepada Metrans mengatakan, bahwa Operasi Keselamatan Singgalang ini sudah dimulai serentak sejak tanggal 5 Maret hingga berakhir tanggal 25 Maret 2018 mendatang.

"Operasi ini kita gelar dalam giat himbauan untuk tertib berlalu lintas. Dalam operasi ini, lebih diutamakan tindakan pencegahan (preventif)," kata Kompol Asril Prasetya kepada Metrans, Jumat (16/3). (Raihan)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru