Satpol-PP Siap Menjaga Kota Padang dari Maksiat

Satpoll PP Kota Padang
PADANG (Metrans)
     Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Siap menjaga wilayah yang di bilang garis merah dimana untuk berbuat maksiat yang telah membuat masyarakat resah.
     "Kami akan menjaga Koata Padang dari maksiat - maksiat yang datang dari daerah yang ada di Sumatera Barat," Kata Komandan Satpol PP Kota Padang, di Padang, Sabtu.
     Ia mengatakan persoalan maksiat ini sangat serius kami dari Satpol PP Kota Padang akan menjaga kemaksiatan dan juga meminta kepada seluruh masyarakat harus bersama-sama memberantas maksiat.
     "Aktifitas cafe-cafe tak berizin bertambah banyak dan meresahkan warga di sekitanya Penertiban yang seringkali dilakukan Sat Pol PP Kota Padang belum mampu memberanmtas keberadaannya justru itu kepada masyarakat untuk membantu pekerjaan kami," ujarnya.
     Setiap setiap hari Satpol PP akan berjalan siang maupin malam untuk tidak adalagi kemaksiatan menjadikan Kota ini bebas dari ini semua. 
     Ia menegaskan selama ini pasangan yang tertangkap kami memenggil orang tuanya dan memulangkan, untuk kedapannya kami akan memasukan mereka ke Pantik PSK untuk di beri pelatihan sebelum pintar belum bisa keluar.
     "Dan untuk salon - salon yang ada di wilayah kami harap bongkar sendiri kamar - kamar yang dimanakan tempat pijat ini bisa menimbulkan fitnah dari bermacam masyarakat sebaiknya bongkar sendiri dari pada anggota ka i yang turun tangan," tegasnya.
     Sementara itu salah satu warga Kota Padang Agung Syafwan menjambut baik dengan ketegasan Satpol PP untuk memberantas kemaksiatan ini.
     "Lebih baik mencegah dari sekarang dari pada malapetaka yang datang, Kota Padang bersih dari sambah juga bersih dari kemaksiatan," tambahnya. (bay)


Jangan Lewatkan