oleh



Semen Padang Telah Kantongi Nama Pemain Baru

PADANG (Metrans)
Setelah tampil sebagai juara wilayah barat, Semen Padang FC langsung berbenah untuk menghadapi babak delapan besar. Tim berjuluk Kabau Sirah ini juga akan mendatangkan amunisi baru untuk menghadapi ketatnya persaingan di babak delapan besar.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto  Rusli mengatakan, untuk memenuhi target manajemen lolos ke Liga satu musim depan,  diperlukan skuad yang benar teruji baik dari segi fisik , skill maupun stamina pemain. Menurutnya dengan komposisi pemain yang dimiliki, diakui masih perlu perbaikan dan evaluasi, mengingat kualitas lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar, praktis lebih berat dibanding babak sebelumnya.

“Beberapa nama sudah kita usulkan ke manajemen untuk melakukan pendekatan. Mudah-mudahan nama-nama ini bersedia bergabung dengan kita," ujar Syafrianto Rusli kepada wartawan usai laga dengan Persis.


Dari informasi yang beredar i mess Semen Padang pemain incaran Semen Padang ini hanya berasal dari tim-tim Liga 2 yang gagal lolos ke babak delapan besar. Nama Estevan Vizcara dan Nur Iskandar yang digadang-gadangkan bergabung dengan Semen Padang belum belum disebut manajemen tim.

"Kita mencari pemain tentu kualitasnya lebih dari yang ada ini. Kalau kemampuanya sama, tentu kita mempartahankan skuad yang ada. Untuk pemain Liga 1, kalau ada tentu kami sangat setuju, namun dengan masih berputarnya Liga 1 mustahil kita bisa mendapatkan tenaga pemain yang berasal dari Liga 1," terangnya. 

Untuk itu, jelang menuju babak 8 besar nanti, Irsyad Maulana dan kawan-kawan juga direncanakan akan melakukan pertandingan ujicoba dengan tim-tim lokal sebagai evaluasi dari persiapan yang dijalani.

"Kalau jadwal babak delapan besar ada 10 hari lagi, maka kita akan agendakan ujicoba. Ujicoba ini untuk memadukan pemain yang akan kita ikat dengan skuad yang lama. Tapi kalau babak delapan besar ini pekan depan, maka kita tidak mungkin lakukan ujicoba," terang Syfrianto. (can) 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru