oleh

Live di TV One

Semen Padang Waspadai Perserang

SERANG (Metrans)
Sukses memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir tak membuat Semen Padang jemawa. Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli bahkan mengingatkan Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk waspada kala dijamu Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf Serang, Kamis (19/7).
 
Mantan pelatih Futsal PON Sumbar itu melihat lini serang Perserang patut diwaspadai para pemain bertahan Kabau Sirah. Itu telah dibuktikan para penyerangnya saat laga dengan Persiraja lalu, di mana mereka sukses melesatkan tujuh gol ke jala Persiraja.

Syafrianto Rusli sendiri mengaku sudah mulai mempelajari kekuatan calon lawannya tersebut, beberapa pemain di lini depan Perserang jadi perhatian khusus.

"Perserang memiliki pemain-pemain berkualitas. Namun kita sudah siap untuk meredam mereka semuanya," kata Syafrianto.


Dikatakannya, beberapa pemain Perserang memiliki kemampuan yang menonjol dibandingkan pemain lain. Namun demikian, dalam pertandingan nanti ia mengingatkan pemain bertahannya untuk selalu waspada terhadap semua pemain depan lawan.

"Ada beberapa pemain depan yang kemampuannya sangat menonjol. Tapi kami meminta anak-anak untuk mewaspadai setiap pemain mereka," lanjutnya.

Lalu siapa yang akan menjadi pilihan utama dalam laga yang akan disiarkan live oleh salah satu stasiun tv swasta ini. Syafrianto belum bisa memutuskan, soalnya semua pemain yang diusung dalam laga ini siap untuk dimainkan.

"Semua pemain punya kesemaptan sama untuk menjadi pilihan utama. Makanya, kami belum memutuskan siapa pemain 11 pertama, kami akan putuskan jelang laga nanti," tegasnya.

Mesti Syafrianto belum memutuskan siapa yang akan menjadi pilihan utama, namun melihat situasi yang dilakukan dalam latihan terakhir, komposisi tidak jauh berbeda saat Semen Padang memainkan dua laga kandang terdahulu. "Intinya kita lihat saja nanti," tegasnya.
 
Saat ini, klub kebanggaan masyarakat Sumbar itu menghuni peringkat pertama klasemen sementara wilayah barat dengan perolahan 21 poin, hasil dari 8 kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan pada pertandingan nanti penting bagi Kabau Sirah-julukan-Semen Padang untuk terus berada di papan atas klasemen sementara. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru