oleh



Setelah Tim Suratin, PSP Langsung Fokus ke Liga 3

PADANG (Metrans)
Setelah manajemen membentuk tim Suratin (U-17,U-15 dan U-13) pengurus PSP Padang kini fokus kepembentukan tim senior yang akan diturunkan di Liga 3. Rencananya, manajemen Pandeka Minang-julukan-PSP akan segera melakukan seleksi pemain.

"Ada beberapa tim Liga 3 zona Sumbar yang sudah bersiap diri. Bahkan ada yang telah memiliki skuat permanen. Makanya, kami juga harus melakukan persiapan agar tak ketinggalan dari mereka," ujar pengurus PSP Padang Agus "Abien" SUardi di Padang, kemarin.
Langkah awal dilakukan Abien setelah berdiskusi dan mendapat restu dari Ketua Umum dan mantan pemain PSP Padang.

"Saya sampaikan beberapa alasan agar PSP segera cari pemain. Yang jelas, sebagai pengurus, saya harus punya pemain mumpuni. Saya khawatir stok pemain berkualitas habis jika sudah dikontrak klub lainnya," katanya.


Apalagi, lanjut Abien, persaingan Liga 3 2018 bakal sangat ketat. Musim depan kompetisi kasta ketiga nasional ini akan diikuti klub-klub baru dengan ancaman tiga tim degradasi.
"Makanya, kami harus benar-benar siap untuk bersaing. Saya pribadi PSP harus kembali bangkit ke kancah sepakbola nasional," ucapnya.

Kendati begitu, Abien punya daftar pemain lama yang masih bisa dipertahankan untuk skuat PSP menjalani musim 2018.

"Kami akan lakukan seleksi terbuka. Kami menyeleksi pemain undangan. Sisanya kami ambil dari pemain lama PSP di Liga 3 lalu. Pemain undangan itulah yang kami pilih dengan kualitas terbaik sesuai kebutuhan tim ini," paparnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru