oleh



SSB Balai Baru Siap Bersaing di Piala Menpora U-16 Tahun 2019

Padang, Khazanah-Menambah jam terbang para pemain, SSB Balai Baru U-16 ambil bagian dalam turnamen sepakbola U-16 Piala Menpota 2019 yang akan digelar di Lapangan Brimob Padang, Sarai, Kamis (2/5/19).

"Kita ikut Piala Menpora U-16. Ini kami lakukan untuk menambah jam terbang para pemain jelang turun di iven yang lebih tinggi. Minimal mengukur kemampuan para pemain," terang pelatih SSB Balai Baru U-16, Roni Lius didampingi asisten Moris M di Padang, Rabu (1/5/19).

Katanya, dalam Piala Menpora U-16 ini, SSB Balai Baru berada di grup C. Mereka akan bersaing dengan PSTS Tabing, IPETAS Padang dan PSTM Indrapuro. Laga pembuka sendiri, SSB Balai Baru akan menghadapi PSTS Tabing. Rencananya laga ini akan digelar, Kamis (2/5/19, pukul 09.00 WIB.  Laga kedua juga digelar, Kamis, di mana Balai Baru akan menghadapi IPETAS Padang, rencananya laga ini akan digelar pukul 14.00 WIB. Sedangkan laga terakhir menghadapi  PSTM Indrapuro akan dilaksanakan, Jumat (3/5/19) pukul 08.00 WIB.


"Jadwal sudah keluar,  kita main pembuka, Kamis pukul 09.00 WIB. Laga pembuka ini penentuan bagi kita untuk memandang laga berikutnya," terangnya.

Dalam Piala Menpora ini, jelasnya, manajemen tim tidak memberikan target yang muluk-muluk kepada para pemain. Minimal bisa bersaing." Kita tidak ingin membebani pemain dengan target. Kami hanya mengharapkan pemain tampil baik dan mengeluarkan seluruj kemampuan terbaiknya," jelasnya.

Seperti diketahui, Piala Menpora U-16 ini diiikuti 14 tim, di mana tim ini dibagi dalam empat grup. Di mana grup A ditempati, Badai Laut Bayang, Taruna Luki, Pauh Limo, Garuda Jaya FA. Grup B, Muspan Padang, PW B, Elang Nusantara. Untuk grup D ditempati, Rajawali, PW A dan Lengayang. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru