oleh



SSB Perisai Kota Payakumbuh Juarai Calci Zona Padang

PADANG (Metrans)

Sekolah Sepak Bola (SSB) Perisai Kota Payakumbuh berhasil mendapatkan juara pertama dalam ajang Calci zona Padang dan berhak mewakili Wilayah Sumatera Barat ke Blitar, Jawa Timur setelah berhasil melumpuhkan SSB Putra Lintas Muaro Bungo dengan adu penalti, dengan skor akhir 3-0, Sabtu (29/7).

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini, dan bersyukur kepada tuhan dengan pencapaian terbaik untuk SSB kami," kata Pelatih Kepala SSB Perisai Kota Payakumbuh, Heraldi kepada Metrans usai pertandingan final, di Padang, Sabtu (29/7).


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan menjadi perwakilan zona Padang, SSB nya bisa mendongkrak semua SSB yang ikut pada sesi ke-6 nanti bisa memberikan penampilan terbaik untuk kedepannya.

"Penampilan semua SSB cukup bagus, untuk itu kita depannya harus lebih baik lagi untuk mengikuti turnamen yang lainnya," ujarnya.

Peserta Calci berjumlah 16 tim diantaranya, SSB Putra Wijaya, SSB Perasai, SSB Putra Siguntur, SSB Gama Muda, SSB Semen Padang, SSB Asa Bitama, SSB Balai Baru, SSB Putra Lintas, SSB Campus Star, SSB Porsid, SSB Muspan, SSB Muspan, SSB Astaga, SSB Kuranji, SSB Victory, SSB BBC Batuang Taba, SSB Minang United.

Perwakilan Calci sesi ke-5 ini akan bertanding pada tanggal 19 hingga 20 September 2017 nantinya.

Juara pertama berhasil diraih oleh SSB Perisai, sedangkan juara kedua berhasil diraih oleh SSB Putra Lintas, dan juara ketiga berhasil diraih oleh SSB Batuang Taba dan juara empat berhasil diraih oleh SSB Campus Star.

Sementara itu, pelatih SSB Putra Wijaya, Feby Gusrianto menambahkan, dengan adanya Calci ini bisa membangun semangat juang untuk memberikan bibit pada pemain nasional. (bay)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru