oleh



Sukses di PSL U-11 Seri II, 8 Pemain SSB Balaibaru Masuk Radar Pemandu Bakat

PADANG (Metrans)
Keberhasilan Sekolah sepakbola (SSB) Balaibaru U-11 menjadi yang terbaik di Prihatin Super League (PSL) U-11 Seri 2 berbuah manis. Selain sukses membawa pulang Piala Bergilir PSL U-11, delapan pemain masuk radar tim pemandu bakat untuk mengikuti seleksi tim U-11 Kota Padang yang akan disiapkan untuk iven nasional.

"Ya, delapan pemain kita dipanggil untuk mengikuti seleksi tim U-11 PSL. Tim ini akan disiapkan untuk mengikuti iven provinsi dan nasional," ujar pelatih SSB Balaibaru King Prima dan Roni.

Delapan pemain yang masuk radar tim pemandu bakat itu, katanya, Rangga, Fariz, Afdhal, Farid Atillah Budiman, Rei, Rafif, Radit dan Kevin. Mereka ini akan langsung mengikuti seleksi yang akan digelar tim pemandu bakat di Lapangan Sepakbola TVRI, Selasa (22/8).


"Kita tidak menyangka delapan pemain kita ini masuk radar. Mudah-mudahan mereka ini bisa bersaing dengan pemain lain dan masuk tim U-11 PSL ini," harapan Roni.

Selain pemain U-11, beberapa pemain SSB Balaibaru U-9 juga masuk radar tim pemandu bakat. Malahan, untuk pemain U-9 ini sudah beberapa kali mengikuti seleksi. Sama dengan U-11, tim U-9 PSL juga disiapkan untuk mengikuti iven nasional yang akan digelar September mendatang.

"Sebelu pemanggilan delapan pemain U-11 ini, beberapa pemain U-9 kita juga sudah dipanggil untuk mengikuti seleksi. Hingga saat ini beberapa pemain masih bertahan, kami juga berharap pemain U-9 ini masuk tim U-9 PSL," terang Roni. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru