oleh

Laga Terakhir MkC Grup M,

Sungayang vs Padang Panjang Timur, Partai Hidup Mati

Batatusangkar, Metrans-Partai panas bakal tersaji dalam laga terakhir babak delapan besar Grup M Minangkabau Cup (Mkc) di Lapangan Pulai Sungayang, Selasa (12/3/19) antara tuan rumah Sungayang melawan Padang Panjang Timur.  

 

Dua tim harus berjuang keras untuk memburu satu tiket yang terisisa di grup M. Namun, dalam laga ini tim tamu Padang Panjang timur sedikit diuntungkan, soalnya Padang Panjang Timur yang saat ini meraih 3 poin atau sama dengan raihan Sungayang, hanya membutuhkan satu poin untuk mendampingi Kuranji ke babak semifinal. Sementara tuan rumah wajib meraih poin penuh untuk bisa lolos ke babak empat besar ini.


"Di grup M akan terjadi pertarungan ketat antara Sungayang dengan Padang Timur. Laga ini adalah penentuan nasib bagi kedua tim. Padang Panjang Timur hanya butuh satu poin, karena mereka unggul selisi gol atas Sungayang," ujar panitia MkC Sumbar Yulius Dede yang dihubungi via ponselnya, Senin (11/3/19).

Melihat kemampuan kedua tim, pertandingan ini akan berlangsung ketat. Apalagi tuan rumah, mereka tentu akan berjuang sekuat tenaga agar bisa memenangkan laga ini. Dalam laga ini Sungayang akan turun dengan kekuatan terbaik.

"Ini pertandingan final, tim pelatih telah menginstruksikan pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Soalnya untuk lolos hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan langkah Sungayang ke semifinal," ujar sesepuh sepakbola Sungayang H Yasman Yanusar.

Sementara Padang Panjang Timur juga siap meladani permainan tuan rumah. Meski hanya butuh satu poin untuk lolos, namun Padang Panjang Timur akan tetap main terbuka. "Posisi kami belum aman. Meski hanya butuh hasil imbang, namun kami tetap main terbuka agar bisa menciptakan gol," terang pelatih Padang Panjang Timur, Abu Hanifah. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru