oleh



Susunan Kepengurusan KONI Padang Sudah Lengkap, Abien Segera Usulkan ke Sumbar

 

Padang, Metrans-Berlahan namun pasti tim formatur KONI Padang hasil musyawarah olahraga (Musorkot)  telah menuntaskan tugasnya untuk menyusun kepengurusan KONI Padang periode 2019-2023.

Dalam waktu dekat ini, tim formatur yang dipimpin langsung Ketua Umum KONI Padang terpilih, Agus "Abien" Suardi dengan anggota Davidson dan Ilmarizal akan mengusulkan ke KONI Sumbar.


"Kita diberi waktu 30 hari untuk menyusun kabinet. Hari ini sudah kita tuntaskan dan sususnan kepengurusan ini akan segera kita laporkan ke KONI Sumbar untuk diterbitkan surat keputusan," ujar Agus "Abien" Suardi didampingi Davidson dan Ilmarizal di Padang, Kamis (24/3/19).

Katanya, kepengurusan KONI periode 2019-2023 ini tidak banyak perubahan, nama-nama yang sukses menjalankan amanahnya di empat tahun lalu tetap dipertahankan. Selain beberapa nama lama, kepengurusan sekarang juga akan dihuni tokoh yang selama ini membantu KONI Padang dalam mempertahankan prestasi.

"Untuk nama-nama pengurus akan kita umumkan setelah SK dikeluarkan KONI Sumbar. Saat ini belum bisa kita sampaikan, tapi komposisinya tidak jauh berbeda dengan kepengurusan sebelumnya," jelasnya.

Setelah SK ini nanti diterbitkan, jelasnya, KONI Padang akan langsung mengusulkan pelantikan ke KONI Sumbar. Hal ini dilakukan, agar kepengurusan ini langsung bekerja untuk menjalankan program yang sudah digariskan.

"Setelah SK keluar kita langsung merancang program untuk menjalankan roda organisasi menuju prestasi atlet," tegasnya. Faisal Budiman


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru