oleh



Tabrak Tumpukan Tanah dan Terpental ke Tangki Truk Sampah, Pengendara Motor di Padang Tewas

PADANG (Metrans)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan DPR Ujung, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Selasa (18/6). Satu orang tewas dalam peristiwa itu.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi mengatakan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor V-Ixion warna merah dengan nomor polisi BA 4470 CT yang dikemudikan Sefri Yaldi (24) datang dari arah Simpang DPR Ujung menuju Simpang By Pass DPR.


"Pengendara motor datang dari arah Simpang DPR Ujung menuju Simpang By Pass. Namun setiba di TKP, motor itu menabrak tumpukan material (tanah) dan selanjutnya terpental pada tangki truck sampah BA 8909 AM yang datang dari arah berlawanan," kata dia kepada Metrans.

Lebih lanjut ia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bekerja sebagai Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) itu harus meregang nyawa karena mengalami cedera serius di bagian kepala.

"Akibat kecelakaan ini, Sefri Yaldi yang mengendarakan sepeda motor itu tewas karena mengalami cedera serius di bagian kepala, dan langsung dibawa ke RSUP M. Djamil. Sementara, untuk kerugian materil, ditaksir Rp1 juta," tutupnya. (Raihan)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru