oleh



Tak Berkembang, PSP Coret Kiper Asal Semarang

PADANG, (Metrans)
Manajemen PSP Padang terpaksa memulangkan penjaga gawang asal Semarang Gunawan. Dicoretnya pemain yang pernah mengikuti seleksi di beberapa klub di Indonesia, karena penampilannya tidak sesuai dengan harapan tim pelatih.

Dicoretnya pemain asal Semarang ini juga dibenarkan asisten pelatih PSP, Tri Atmaja."Ya, setelah melihat perkembangannya selama 2 pekan, kualitas Gunawan tidak sesuai apa yang kita inginkan. Atas dasar itu, kami terpaksa memulangkannya," ujar Tri Atmaja didampingi pelatih kiper Ruben Cristof, Senin (6/3).

Dengan dicoretnya Gunawan dari tim PSP, maka tim berjuluk Pandeka Minang kini tinggal memiliki dua penjaga gawang yang juga masih dalam tahap seleksi. Dengan kondisi ini, manajemen PSP berencana akan mencari satu kiper lagi.


"Kita masih inventarisir. Butuh satu lagi (penjaga gawang), tapi saya belum kasih nama. Kita cari sebanyak-banyaknya, yang menghubungi ada, gambaran ada tapi harus dilihat dulu, ada 3-4 orang lah," katanya.

Menurutnya, pelatih Jhoni Efendi menginginkan penjaga gawang mempunyai kualitas. Meskipun permintaan sang pelatih cukup sulit, Atmaja dan Ruben memastikan jika ada beberapa nama yang akan disodorkan.

"Coach Jhoni mintanya yang tidak terlalu di bawah (kualitasnya). Saya di sini cuma kasih rekomendasi saja. Ia minta yang tidak terlalu mentah. Tapi untuk Penjaga Gawang tidak gampang karena stok terbatas," ungkapnya.

Dia mengaku, dirinya lebih memilih penjaga gawang lokal. Namun, hal itu juga belum diputuskannya. Ia tidak mau terburu-buru dalam menentukan pilihan. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru