oleh

KASUS PENUSUKAN

Tersangka Tewas, Penyidikan Terpaksa Dihentikan Polsek Pancung Soal

INDERAPURA (Metrans)
Kanit Reskrim Polsek Pancung Soal Ipda Elfison, SH mengungkapkan, kasus penusukan terhadap istri (Nurmailis) itu terpaksa dihentikan penyidikannya, karena pelaku (suami korban) sudah tewas gantung diri,  sementara pisau, motor jenis Honda Vario serta bukti lainnya ada di Polsek.

Hal itu diungkapkan Elfison menjawab pertanyaan Metrans sehubungan dengan terjadinya kasus penusukan terhadap istri (Baca juga: Nurmailis Ditusuk dengan Pisau, Suami Tewas Gantung Diri), di wilayah hukumnya, Selasa (6/11)

Menurut dia, kejadian ini berawal dari cekcok dalam keluarga, karena tidak terima kelakuan suaminya yang suka marah-marah dan sering dipukulin maka Nurmailis kabur dari rumah.


Karena tidak terima dengan sikap isterinya yang kabur dari rumah, Syamsuardi (suami) lalu mengintai isterinya pulang mengajar di sekolah. Saat perjalanan pulang, Syamsuardi dengan mengenderai sepeda motor jenis Honda Vario tanpa banyak bicara langsung menikam isterinya dengan mengunakan pisau yang sudah dipersiapkan sebelumnya,

Dalam kejadian itu, Nurmailis mengalami tiga luka tusukan di bahagian dada dan perut lalu dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan, sedangkan suaminya kabur dikejar massa,

Sebelum Syamsuardi mengantung diri, dia sempat bercerita kepada seorang pekerja bangunan dan minta diantarkan ke polsek dan memberi pisau yang digunakan menusuk isterinya itu.

Namun pekerja bangunan itu tidak yakin dengan cerita tersebut hingga Syamsuardi pergi dan tidak jauh dari lokasi TKP Syamsuardi ditemukan sudah tewas di pohon rambutan dengan mengantungkan diri, dan mayatnya di bawa ke Puskesmas Airpura untuk divisum. (fdl)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru