Tiga Manajer PSP KU Siap Bangkitkan Pandeka Minang

Andri Satria (manajer PSP U-17), Yendrizal Oyong (PSP U-15) dan Andree Algamar (PSP U-13) bersama manajemen tim.

PADANG (Metrans)
Tiga manajer PSP Kelompok umur (KU), Andri Satria (manajer PSP U-17), Yendrizal Oyong (PSP U-15) dan Andree Algamar (PSP U-13) siap membangkik Batang Tarandam. Berbagai upaya akan dilakukan manajer muda ini agar harapan itu bisa terwujud.

"Kita akui untuk meraih prestasi butuh proses, namun dengan semangat kebersamaan yang kami usung harapan kita semua untuk kembali membangkitkan prestasi PSP akan terwujud," terang Yendrizal Oyong didampingi Andri Satria dan Andree Algamar di Padang, Selasa (24/7).

Mereka mengakui, saat ini prestasi tim senior kurang baik, namun dengan semangat kebersamaan yang dibagun tim kelompok umur ini kedepan prestasi tim senior ini akan membaik. Makanya, tiga manajer ini sengat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan pencinta sepakbola Padang. Tanpa ada dukungan, mustahil apa yang dicita-citakan ini terwujud.


"Bagaimana pun kami merancang program, namun kalau tak ada dukungan dari pelaku sepakbola di daerah ini jangan harap program yang kita buat ini bisa berjalan sukses, makanya kami sangat mengharapkan bantuannya," jelasnya.
Saat ini dari tiga tim KU PSP ini, baru PSP U-17 yang telah mengikuti kompetisi. Tim ini kini sudah lolos ke babak delapan besar. Sedangkan dua tim lagi yakni PSP U-15 dan U-13 masih menunggu jadwal dari panitia Piala Suratin.

"Karena jadwal U-15 dan U-13 belum keluar, makanya kami dari manajemen sangat mengharapkan masukannya, terutama soal materi. Rata-rata materi yang ada sekarang jumlahnya terbatas, banyak talenta di Padang ini yang tak ingin bermain untuk PSP, makanya kami sangat mengharapkan dukungannya agar talenta-talenta terbaik di Padang ini mau bergabung," pintanya. (can)


Jangan Lewatkan