oleh



Tim Renang Kota Padang Matangkan Persiapan

PADANG (Metrans)
Tim Renang Kota Padang siap berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, Padang Pariaman, yang akan dimulai pada 19 November mendatang. Saat ini, para perenang sudah memasuki persiapan terakhir.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padang , Edward mengatakan, pihaknya akan menggunakan sisa waktu selama dua pekan untuk mempersiapkan para atletnya. Hasil pada Kejuaraan Renang yang diikuti para atlet dalam tahun ini, menjadi tolok ukur kemampuan para atlet untuk bisa bersaing di Padang Pariaman nanti.

"Beberapa kejuaraan renang nasional yang diikuti atlet menjadi tolak ukur bagi PRSI Padang untuk mengusung target bisa mempertahankan gelar juara umum," terangnya Edward.


Atlet-atlet cabang renang, lanjut Edwar, juga akan masuk tahapan latihan tappering pada sepekan jelang keberangkatan ke Padang Pariaman. Edward menilai atlet renang Padang sudah mulai menampilkan peningkatan dalam grafik penampilan setelah mengikuti kejuaraan dan sudah siap untuk berlomba di Padang Pariaman.

PRSI juga akan melakukan penyesuaian latihan pada dua pekan terakhir sesuai dengan karater atlet. "Persiapan mereka secara keseluruhan sudah maksimal. Kami berharap mereka dapat menjaga kondisi dan berprestasi lebih baik dibanding saat mengikuti Kejuaraan nasional," ujarnya. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru