oleh



Tim Seleksi PSP Telah Kantongi Nama Pemain

Padang, Metrans - Tim Seleksi skuad PSP Padang telah mengantongi nama-nama pemain. Nama-nama ini akan segera dilaporkan ke manajemen untuk segera diserahkan ke tim pelatih nantinya. Nama-nama pemain ini berkisar antara 40 pemain.

"Kita telah tuntas melakukan seleksi, dari ratusan pemain yang ikut, kami lihat hanya sekitar 40 pemain. Pemain ini akan kita serahkan ketim pelatih yang juga terlibat dalam seleksi yang kita laksanakan ini," ujar koordinator seleksi, Jhoni Efendi di Padang, Senin (10/06/19) 

Nama-nama pemain ini, jelas Jhoni, bisa dipakai oleh pelatih yang akan mengarsiteki PSP Padang nanti bisa juga tidak, karena pihak dari tim seleksi hanya merekomendasi nama-nama. "Pelatih yang ditunjuk manajemen nanti boleh melakukan bongkar pasang pemain. Hal ini kami lakukan agar data pemain yang ada di Sumbar ini sudah kita kantongi," tegasnya. 


Kata Jhoni, melihat seleksi yang dilakukan ini, masih dibutuhkan  posisi penjaga gawang, soalnya dari seleksi yang dilakukan, kualitas penjaga gawang masih jauh dari harapan. 

"Kami berharap pelatih yang dipercaya nanti untuk mencari sektor ini, karena yang ada sekarang kualitasnya jauh dari harapan," terangnya.

Sementara pengurus PSP Agus Suardi menyatakan, kalau tim seleksi telah menyerahkan nama-nama pemain, tentu manajemen akan menyerahkan nama-nama ini ke pelatih yang akan dipercaya. 
"pemain ini telah masuk ke dalam data base kita. Ini akan kita serahkan ke tim pelatih nantinya," tegasnya. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru