oleh

PENCARIAN PAGI INI DILANJUTKAN

Timari yang Terseret Arus Batang Bayang Masih Belum Ditemukan

PAINAN (Metrans)
Timari (84) warga Koto Ranah, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, terseret arus sungai Batang Bayang, sekitar pukul 15.00.Wib sore hingga Jumat malam (30/11) belum ditemukan juga.

Semenjak hilangnya korban yang terbawa arus air sungai itu, upaya pencarian terus dilakukan oleh Tim BPBD  Kabupaten Pesisir Selatan, bersama Kapolsek Bayang Iptu Advianus beserta sejumlah anggotanya dan masyarakat setempat.

Kapolsek Bayang, Iptu.Advianus mengatakan, menurut keterangan warga setempat, kejadian itu berawal saat korban sedang mandi di sungai Batang Bayang tersebut, air sungai itu secara cepat membesar dan korban terseret oleh air sungai tersebut.


(Baca Juga: Timari Ditemukan Tewas dalam Posisi Telentang Tanpa Busana)

"Ibuk ini sudah kebiasaannya setiap sore pergi mandi ke sungai. Tapi, kali ini saat dia mandi air sungai langsung secara cepat membesar sehingga terseret arus sungai itu," kata kapolsek kepada Metrans.

Dikatakanya, upaya pencarian terhadap korban dilakukan bersama tim BPBD Pessel yang juga dibantu masyarakat hingga pukul 17.30.Wib. 

"Namun, karena kondisi arus sungai terlalu besar dan masih belum surut sehingga pencarian dilanjutkan pada esoknya," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan dan pencarian terhadap korban dilanjutkan pagi ini. (mil)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru