BERBUAT MESUM

Tukang Ojek dan Cleaning Service BPKAD Pemkab Pessel Ditangkap Massa

Dailipal, Kepala Pol PP (baju putih) saat memproses, Dasman dan Juni Asrita di kantor Sat Pol PP setempat.

PAINAN(Metrans)

Juni Asrita (31), seorang karyawan Cleaning Service (CS) berstatus janda yang bertugas di BPKAD Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, tertangkap basah oleh masyarakat di Pincuran Tarok Salido, Kecamatan IV Jurai berbuat mesum bersama Dasman (50), tukang ojek yang sudah memiliki istri, Kamis (14/2) malam sekitar pukul 20.45 WIB.

Setelah pasangan selingkuh itu ditangkap masyarakat, langsung dilaporkan ke Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemkab Pesisir Selatan di Painan..


Kepala Pol PP dan Damkar Pessel, Dailipal mengatakan, pihaknya menerima laporan perihal pasangan berbuat mesum tersebut saat pihaknya sedang melakukan patroli di malam Valentine Day, dan dengan sigap langsung bergerak cepat menuju lokasi tempat kejadian tersebut, dimana pasangan tersebut telah kerumuni massa.

"Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan tanpa ikatan suami istri yang sah itu kita bawa ke kantor Satpol PP untuk di proses," kata dia, Jumat (15/2).

Tak hanya itu, lanjut Dailipal menyampaikan, di malam yang sama (14 Februari-red) Satuan Polisi Pamong Praja juga menangkap satu pasangan muda-mudi berinisial ADS (18) pengangguran dengan pasangan WA (16) yang masih pelajar sedang berduan di tempat keramaian yang diduga berbuat mesum.

"ADS dan WA kita amankan di Taman Makam Pahlawan Lama Belakang GOR Ilyas Yakub, pada pukul 20.30 WIB," ungkapnya.

Saat ini, kata dia, kedua pasangan tersebut sudah diproses sesuai Perda Trantibum di daerah setempat.

"Yang satu pasangan muda-mudi sudah dipanggil orangtuanya, dan saat ini keduanya sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing. Sementara, untuk pasangan tanpa ikatan suami istri yang sah ini masih kita tahan," tutupnya. (mil)


Jangan Lewatkan