oleh

Laga Dilanjutkan Rabu

Turnamen Sepakbola Rajawali Cup Piala Kapolda 12 Tim Lolos

PADANG (Metrans)

Sebanyak 12 tim masing-masing 6 tim U-16 dan 6 U-18 sudah memastikan lolos ke babak berikutnya turnamen sepakbola Rajawali Cup Piala Kapoda. Untuk menambah jumlah kuota yang lolos, panitia akan melanjutkan turnamen ini Rabu (28/3), di mana akan mempertandingan Grup F.

"Pertandingan kita lanjutakan Rabu (28/3), di partai tunda karena Minggu lalu kita tidak bisa melanjutkan pertandingan. Partai lanjutan ini akan dimainkan grup F," ujar panitia Johan Syafril di Padang, Senin (26/3).
Di grup F sendiri akan berlaga PSTS Tabing, Putra Wijaya Padang dan Akademi Batang Anai. "Laga ini untuk mencari satu tiket ke babak kedua," tegas Johan.


Setelah laga ini, pertandingan akan dilanjutkan, Kamis (29/3), di mana tiga tim yang akan bersaing untuk memburu satu tiket, Permata FC Jambi, Nunang sakti Batusangkar dan Kota Besar Dharmasraya.

Sebelumnya telah dipertandingkan laga grup B U-16 antara Tunas Harapan Agam FKAN Kuranji Padang dan Muspan Padang. Di grup ini, Tunas Harapan lolos, setelah sukses meraih poin sempurna usai menundukan FKAN Kuranji 4-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Muspan. Sedangkan di U-18 mempertandingkan partai di grup D, di grup ini Tunas Harapan Agam juga lolos ke babak kedua, setelah sukses poin empat hasil dari mainmbang dengan Taruna Mandiri dan mengalahkan Padang United 1-0.

"Semua Partai Berlangsung menarik. Kita dari panitia cukup puas dengan pertandingan ini," terangnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru