oleh

Gelar Turnamen

U13 dan U11 Balai Baru Juara

Padang, Khazanah - Mengasah kemampuan para pemain dan sarana untuk mengevaluasi latihan, Sekolah Sepakbola (SSB) Bali Baru menggelar turnamen sepakbola U-11 dan U-13 di Lapangan Balai Baru, Minggu (3/11/19).

Dalam Turnamen yang diikuti beberapa SSB terbaik di Kota Padang, dua tim SSB Balai Baru yakni  U-13 dan U-11 tampil sebagai juara.

U-13 tampil sebagai juara,setelah dalam laga puncak berhasil mengatasi perlawanan SSB Taruna Luki 1-0 (0-0). Sedangkan U-11 tampil sebagai juara, setelah mengatasi perlawanan SSB Kuranji 2-0.


"Untuk mengevaluasi latihan para pemain kami menggelar turnamen U-11 dan U-13. Turnamen ini diikuti beberapa SSB. Tampi kami sedikit membatasi perserta, karena keterbetasan waktu. Namun, meski peserta terbatas, para pemain sangat terbantu dalam kegiatan ini," ujar pelatih SSB Balai Baru Roni L di Padang, Minggu (3/11/19).

Turnamen SSB Balai Baru U-11 dan U-13 ini berlangsung sangat menarik. Sejak dibuka sesepuh sepakbola Kota Padang Muslim K, seluruh peserta mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Lewat persaingan yang sangat ketat. Empat tim U-11 yakni SSB Balai Baru, SSB Kuranji, SSB Taruna Luki, SSB IPETAS lolos ke semifinal. Tim-tim ini lolos ke semifinal setelah berhasil mengatasi lawan-lawannya di babak penyisihan.

Di babak semifinal U-11 ini, SSB Balai Baru menghadapi Taruna Luki, lewat perjuangan yang cukup keras,  SSB Balai Baru berhasil mengatasi perlawanan Taruna Luki 1-0. Sementara Kuranji menghadapi Ipetas. Sama dengan SSB Balai Baru, Kuranji lalos ke final harus berjuang lewat adu penalti. Di mana sebelumnya mereka bermain imbang 2-2.

Semaa dengan U-11, U-13 juga cukup menarik. SSB Balai Baru U-13 lolos ke final, setelah mengalahkan Ipetas 2-0. Sedangkan Taruna Luki lolos ke final, setelah mengalahkan SSB Balaibaru B lewat adu penati.
"Kami sangat puas dengan turnamen ini. Rencana kami akan menggelar lebih bersar lagi dan mengundang beberapa SSB terbaik di Sumbar ini," terang Roni. (can)

 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru