Umumkan Skuad, PSP Segera Persiapan Liga 3

Wakil Ketua Umum II memberika arahan kepada para pemain seleksi PSP.

Padang, Metrans - Manajemen PSP Padang telah mendapatkan 25 pemain yang akan diturunkan di Liga 3 2019. Pemain yang didapat dari hasil seleksi beberapa tahap ini akan langsung melakukan TC untuk persiapan menghadapai kompetisi.

"Kita sudah mendapatkan 25 pemain. Pemain ini adalah gabungan dari pemain muda dan senior. Minggu depan kita akan langsung melakukan persiapan untuk menghadapi Liga 3," ujar koordinator tim senior PSP Padang, Joni Efendi di Padang, Jumat (28/6/19).

Katanya, pemain yang masuk dalam tim ini akan langsung dipanggil untuk menyatakan kesiapannya membaka tim berjuluk Pandeka Minang ini. "Sama-sama kita ketahui di PSP ini dana tentu minim, makanya pemain yang sudah kita masukkan kedalam tim ini dipanggil dulu untuk menyatakan kesiapannya membela PSP," terangnya.


Lalu siapa 25 pemain yang lolos seleksi? Mantan pemain PSP dan Semen Padang ini belum mau mengumkan, soalnya itu hak pelatih. Namun, nama-nama yang akan memperkuat tim Pandeka Minang di Liga 3 ini, tidak jauh berbeda dengan pemain yang memperkuat PSP musil lalu, nama Eko Pujianto, Bayu Risman, Aknef Syafentri, Tio kemungkinan ada dalam tim ini.

"Muka-muka lama masih menghiasi tim ini, namun siapa orangnya biar pelatih yang mengumkannya," tegasnya.

Tetapkan Pelatih

Sebelum mengumkan 25 pemain ini, pengurus PSP berencana akan menetapkan manajemen tim. Dari informasi yang didapat, tim ini akan dilatih Joni Efendi. Dalam melakukan kerja Joni akan dibantu pelatih muda Masril M dan Refa.

Dua nama ini, sejak seleksi selalu dilibatkan untuk menseleksi pemain.

"Informasinya memang seperti itu, di mana tim ini akan dipimpin langsung Joni Efendi sebagai manajer coach, namun finalnya tentu diputuskan dalam rapat pengurus yang akan segera dilakukan," ujar Wakil Bendahara PSP Padang Robbi Malvinas.

Katanya, manajemen tim PSP Liga 3 ini sebenarnya adalah mereka yang terlibat dalam seleksi ini. Nama Masril M dan Refa kemungkinan akan membantu Joni dalam tim ini. "Kita lihat saja nanti, intinya pelatih yang akan menangani tim ini sudah terlibat sejak seleksi tahap awal," tegasnya. (Faisal Budiman)
 


Jangan Lewatkan